PT. SIS Tahun 2020 Launching Suzuki XL7 Di Kota Ende

103 Kali Dilihat

NTT (Bumi1.com) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ditahun 2020 ini telah melounchingkan produk mobil Suzuki XL7, kali ini meluncur di Kota Ende untuk dipromosikan pada masyrakat luas di Kota Ende dan memberikan pengalaman berkendara luar biasa.

Setelah sebelumnya Suzuki diluncurkan secara global di Jakarta pada 15 Februari 2020, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerja sama dengan PT Surya Batara Mahkota selaku diler utama. Secara Eklusif meluncurkan XL7 “The New Extraordinary Suv” di Kota Ende, yang berlangsung di Showroom PT Surya Batara Mahkota Ende.

Dalam peluncuran XL7 diberbagai kota se-Indonesia ini menjadi salah satu momen penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesian selama 50 tahun, Sabtu (29/02/2020).

President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama mengungkapkan tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagu konsumen Indonesia yaitu peluncuran produk terbaru kami Suzuki XL7. XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pencinta Suzuki di seluruh Indonesian.

Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang kami targetkan ke 30 negara, dengan hadirnya XL7 kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki.”Ucapnya.

Suzuki XL7 hadir dengan desain Bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang, Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga indonesia, “Jelasnya.

Sementara Branch Manager PT Surya Batara Mahkota Ende, Max Rohi menjelaskan sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman serta berbagai fitur yang canggih.

Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Kami harap mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktifitas keluarga indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta.”Ungkapnya.

Lanjut Max Rohi, Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 Cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Max Rohi menambahkan, Suzuki XL7 juga memiliki tampilan ekstarior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold Led headlamp with DRL dan roof rail. Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan amrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu juga terdapat audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashbord, ventilated cup holder, serta tampilan multi information Display (MID) yang modern.”Bebernya. (Yohanes)