Dua Jajaran Bumi1.com Raih Umroh Haji Geratis

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur di tahun 2020 ini mendapatkan Umroh Haji secara geratis dari Pemerintah Kabupaten setempat, hal itu dikatakan ketua PWI Lamtim, Rabu (26/02/2020).

Pemberian Umroh Haji secara geratis itu hanya untuk 3 orang saja, yang mendapatkan dan menjadi anggota PWI Lampung Timur, dengan cara di undi dari empat puluh enam (46) jajaran anggota PWI yang ada di Lamtim.

Dalam undian Umroh Haji geratis yang berlangsung di sekertariat PWI Lampung Timur itu diraih oleh Sofian Sembiring wakil Pimred Bumi1.com selanjutnya H. Bunyamin Dewan Redaksi Bumi1.com dan yang terahir Samsi dari media Online Sumaterapos.co.

Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur Musanif Effendi menjelaskan alhamdulilah pada tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Lamtim memberangkatkan Umroh Haji secara geratis pada 3 anggota PWI Lamtim. Dalam hal ini, supaya adil dan tidak pilih kasih pada anggota yang berjumlah 46 anggota di PWI ini, maka akan kita undi dan siapa yang mendapatkan undian itu, itulah yang akan berangkat Umroh Haji nantinya. “Jelasnya.

Ditempat yang sama Sofian Sembiring wakil Pimred Bumi1.com mengatakan saya sangat bersyukur dan senang telah mendapatkan undian Umroh Haji geratis dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalu PWI Lamtim dengan cara di undi keseluruh anggota PWI yang ada di Lampung Timur.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih banyak pada Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari yang telah menganggarkan Umroh gerati melalui PWI Lamtim. “Saya mohon dukunganya saat melaksanakan Umroh Haji nantinya pada rekan-rekan media di Lampung Timur.”Ucapnya.

Sementara Pimred/Direktur Bumi1.com Erwanto sangat mengapresiasi pada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang sudah menganggarkan Umroh Haji secara geratis melalui PWI Lamtim dan bersyukur jajaran media online Bumi1.com dua orang sekaligus telah mendapatkan Umroh Haji geratis melalui undian dari PWI Lampung Timur.

“Ini menjadi suatu kebahagiyaan di jajaran Bumi1.com, tanpa disengaja dan disangka sekali dua orang mendapatkan Umroh Haji secara geratis dari undian di PWI Lampung Timur. “Pungkasnya. (Erwan/red)