DD 2020 Desa Sumur Anggarkan Sarana Mobil Ambulan

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam rancangan anggaran Dana Desa di tahun 2020 ini, Desa Sumur Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan menyalurkan pembangunanya akan memberikan fasilitas sarana mobil Ambulan pada warganya. Rabu (26/02/2020).

I Nyoman Prima Wijaya Kepala Desa Sumur memgatakan sebelumnya sudah kami musyawarahkan di Desa bahwa akan ada pengadaan sarana mobil Ambulan khusus Desa, terutama untuk masyarakat Desa Sumur yang membutuhkan, dan akan kita siapkan supirnya juga untuk siaga dalam 24 jam.” Ungkapnya.

Selanjutnya, jika warga kita ada yang sakit ataupun bentuk lain seperti keperluan masyarakat bisa lebih mudah untuk mencari kendaraan mobil Desa. Untuk terkait sampah yang ada di Desa sampai saat ini belum ada lahan Tempat Pembungan Sampah.

I Nyoman Kades setempat menambahkan dan terkait tempat pembuangan sampah juga akan kita pikirkan, supaya sampah masih yang berserakan dijalan atau ditempat umum yang akan mengakibatkan timbulnya banjir dan wabah penyakit supaya tidak ada lagi nantinya. “Ungkapnya.

Dalam hal ini kepala Desa Sumur dalam Rancangan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2020 ini, akan kita maksimalkan mungkin, poksi dan fungsinya benar-benar untuk warga masyarakat Desa Sumur khusus nya,” Pungkasnya Kades Sumur yang akrab di panggil Sabri ini. (Jhony)