Musda Partai Golkar Ende, Heri Wadhi Maju Di Cawabup

103 Kali Dilihat

NTT (Bumi1.com) Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ende tahun 2020 bertema “Solid Terkonsolidasi Efektih Mengembangkan Misi dan Berjaya Dikala Pemilu” ini berlangsung di Aula Syuradikara Mart, Selasa (25/02/2020).

Ketua Partai Golkar Kabupaten Ende Heri Wadhi dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimah kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya dari seluruh PAC partai Golkar yang ingin mencalonkan saya sebagai wakil Bupati Ende.

“Kita sudah bertemu dengan partai koalisi lainnya agar segera mengisi kekosongan jabatan wakil Bupati Ende dan segera mengusulkan dua nama sehingga prosesnya lebih cepat, bukan siapa yang duduk tapi ini merupakan kebutuhan masyarakat Kabupaten Ende harus ada wakil Bupati agar berjalannya seimbang. “Ungkapnya.

Selanjutnya, pada acara Musdalub kemarin partai Golkar mengusulkan empat nama calon wakil Bupati Ende, tetapi hari ini hanya ada satu nama yaitu saya sendiri yang masih samangat dan berterimah kasih kepada seluruh PAC partai Golkar yang ada di Kecamatan masing-masing yang telah memilih saya untuk maju dalam pemilihan wakil Bupati Ende nantinya.”Tutupnya.

Sementara Bupati Ende H.Djafar Achmad mengatakatan kehadiran partai politik sebagai organisasi politik tentu diharapkan dan berperan sebagai penghubung atau penyalur aspirasi masyarakat.

Selanjutnya, kehadiran partai politik juga diharapkan mampu mempertemukan berbagai macam pandangan, pendapat dan kepentingan yang beranekaragam secara nyata ada ditengah masyarakat.”Ucap Bupati.

“Standar kriteria calon Wakil Bupati harus benar-benar menguasai dan mengetahui Visi dan misi program MJ yang dituangkan dalam RPJMD sehingga saya dan dia yang terpilih bisa menjalankan tugas dan amanah rakyat.

Masih kata Bupati, semuanya tergantung dari partai politik yang mengusulkan yang penting sejalan dengan program paket MJ (Marsel-Djafar) dan saya berharap partai politik segera mengusulkan dua nama calon agar segera di proses dalam pemilihan di DPRD Ende nantinya.”Pungkasnya.(Yohanes)