Fikriyadi Siap Maju Mencalonkan Kades Negri Sindang

105 Kali Dilihat

Sumsel (Bumi1.com) Pantauan Bumi1.com dilapangan terlihat ada 4 kandidat calon kepala Desa Negeri Sindang Kecamatan Soso Buay Rayap Kabupaten Ogan komereng Ulu (Oku) ke 4 kandidat calon Kades tersebut siap bersaing di Pilkades nanti.

Fikriyadi salah satu calon Kades nomer urut 03 saat ditemui Bumi1.com dirumahnya mengatakan bahwa semua calon Kades yang berjumlah 4 orang itu bukan orang lain lagi melainkan masih ada hubungan keluarga, jadi tentunya prosesnya insyak allah bisa lebih terkondisikan dengan aman, sejauh tetap menjalin komunikasi dengan baik, serta lebih mengutamakan jalinan persaudaraan. “Ucapnya saat memberikan penjelasan pada Selasa (18/02/2020).

Lanjut Fikriyadi, Visi misinya mencalonkan diri sebagai kepala Desa tidak lain ingin memperjuangkan Desanya dengan tidak mengenyampingkan program-program Pemerintahan dan dirinya akan lebih Prioritaskan kegiatan seperti keagamaan.

“Karena, kalau dinilai dari agama, Desa Negri Sindang mayoritas beragama islam, tetapi khususnya di lingkungan Desanya bisa dikatakan seperti tidak terlihat aktipitas kegiatan-kegiatan keagamaan karna nampak terlihat jelas diwaktu saat menjalankan Ibadah sholat Jum’at masyarakatnya. “Yang menjalankan ibadah tidak lebih dari 20 orang bahkan bisa kurang.”Bebernya.

Fikriyadi berharap siapapun ketika nantiya tanggal 05 Maret 2020 yang mendapat kepercayaan dari masyarakat atau menang dalam Pilkades agar dapat mengemban amanah memimpin Desa Negeri Sindang bisa lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan keagamaan dan saya juga berharap kedepan masyarakat Negeri Sindang bisa lebih mandiri bersatu bergotong royong dengan Pemerintahan Desa. Untuk memajukan Desa Negeri Sindang kedepan bisa menjadi Desa yang lebih maju sejahteraan serta lebih baik lagi.”Pintanya.

“Jadi perinsip dan niat saya sebagai sala satu calon Kades hanya ingin berjuan untuk membuat masyarakat Negeri Sindang agar kedepan bisa lebih maju dan sejahtera dengan dukungan dan peran serta masyarakat dalam segalah hal.

Pesan saya kepada masyarakat dan para calon kandidat yang lainya, ayo kita ciptakan suasana yang aman serta saling merangkul satu sama lain agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan lancar dan sukses. “Pungkasnya.(Yosi)