Mobil Expander Hancur Akibat Hantam Pantat Fuso

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kendaraan R4 Merk Mitsubhisi Expander warna hitam Nopol BE 1715 GG, remuk menghantam belakang kendaraan mobil Truk Fuso Warna Hijau Bernopol, BE 8856 FK. dan pengemudinya mengalami luka berat.

Kecelakaan tidak bisa dielakan lagi setelah kendaraan mobil Expander menabrak truk yang sedang berhenti di antrian lampu merah di Jalinsum Desa Bumi Sari tepatnya di Trafight Light Exit tol Natar KM 22-23 Kecamata Natar Lampung Selatan, Senin (17/2/2020), sekitar pukul 14.25 Wib.

Menurut informasi yang disampaikan Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP. Agustinus Rinto, berdasarkan keterangan sejumlah saksi truk berhenti menunggu antrian lampu merah pintu keluar Gudang Wong Coco. Dari arah bersamaan datang minibus Expander menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti. “Maka terjdilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan sopir minibus luka cukup berat dan dilarikan ke RS Medika Natar,” Kata AKP. Agustinus Rinto.

Namun truk yang dikemudian Juni Siswoyo (38) tahun, warga Perum Nusantara Permai Campang Jaya Bandar Lampung itu hanya penyok di bagian belakang. Sedangkan kendaraan Expander yang dikemudikan Hamdani (50) tahun, warga Dusun Baruno Terbanggi Besar Lampung Tengah, remuk parah di bagian depan.

Beruntung korban masih bisa diselamatkan, total kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir Rp50 jutaan. Kecelakaan ini terjadi saat cuaca masih cerah di sekitar lokasi dan Pihak kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan ini. (Jhony/Rls)