Jajaran Puskesmas Karyatani Turut Meriahkan HUT Desa Ke 44

1011 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. com) Jajaran Puskesmas Karyatani turut serta memeriahkan HUT Desa Karyatani yang ke 44 tahun, selain itu juga mengikuti senam masal bang Ipul yang di senggarakan di lapangan SDN Karyatani, Minggu (16/02/2020).

Para peserta senam masal bang Ipul terlihat sangat ceria dan senang serta di ikuti seluruh jajaran Puskesmas Karyatani, hal itu terlihat jelas pantaun Bumi1. com dilokasi kegiatan Hut Desa dan senam bang Ipul.

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Karyatani Karyanto,S.Kep.,Ns menjelaskan kegiatan kami beserta jajaran disini untuk ikut serta memeriahkan Hut Desa Karyatani yang ke 44 serta pihak Puskesmas menjadi juri penilain lomba tumpung di acara Hut Desa.

Selanjutnya, jajaran Puskesmas Karyatani selain mengikuti senam masal bang Ipul juga ikut serta dalam lomba tumpeng yang diselenggarakan oleh Desa Karyatani dalam rangka Hut Desa yang ke 44 tahun.”Ucapnya.

Karyanto menambahkan sesuai program Bupati Lampung Timur, berharap pada perangakat Desa kerjasamanya harus ditingkatkan lagi terkait tentang Kesehatan dan masyarakat Karyatani agar bisa memanfaatkan program berobat gerati, ambulance gerati serta program pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran, dan KIA semuanya itu gratis sesuai intruksi Bupati kita.”Jelasnya.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan saya berharap diusia yang telah menginjak 44 tahun ini Desa Karyatani dapat semakin maju dan jaya kedepannya. “Terimakasih buat bapak ibu semua yang telah memeriahkan hari ulang tahun Desa Karyatani mudah-mudahan Desa disni semakin maju dan jaya untuk kedepan. “Ucapnya.

Selanjutnya, program yang saat ini bisa dirasakan oleh masyarakat Lampung Timur seperti berobat gratis, serta mengurus pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran dan KIA secara gratis. “Kalau selama ini menjadi hambatan sekarang sudah tidak ada hambatan lagi, jadi silahkan yang mau ngurus bisa melalui kepala Desa dan Camat, monggo dipersilahkan.”Bebernya Bang Ipul.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Ketua TP PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rita Witriati, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto, Kapoksek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Kariadi, Camat Labuhan Maringgai Indarwati, Kepala Puskesmas Karyatani Kariyanto serta Kepala Desa Karyatani Nuryadi. (Erwan/red)