Aprian Syah Calon Pilkakon Siap Bersaing Dibulan April

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Menyambut datangnya demokrasi pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) yang akan datang di Pekon Sawang Balak pada bulan April 2020 nanti, para calon Kakon terlihat sudah mulai mempersiapkan diri, Jum’at (14/02/2020).

Seperti halnya yang berada di Pekon Sawang Balak Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus. Aprian Syah salah satu dari empat kandidat yang akan berlaga di kancah Pilkakon pada bulan April mendatang.

Aprian Syah salah satu dari empat kandidat menjelaskan saya bersedia, siap melayani dan menerima semua aspirasi dari masarakat. Bila nanti terpilih menjadi kepala Pekon dalam pemilihan Pilkakon.

Selanjutnya, jika saya terpilih nanti, saya pun siap menerima usululan dan tegoran dari masyarakat. Dan saya berjanji tidak akan mengedepankan kepentingan peribadi atau sepihak, “Ucapnya.

Sementara seorang warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, saya berharap dalam pemilihan Pilkakon nanti, Aprian Syah lah yang terpilih dan bisa memenangkan pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) di bulan April nantinya.

Menurutnya, Aprian Syah adalah sosok orang yang berwibawa, bijaksana dan smart makanya pantaslah kalau dia yang harus menang nanti. “Harapnya (Hasbuna)