Tujuh Tahanan Mapolsek Natar Kabur Saat Hujan Deras

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Setelah sebelumnya terjadi di Mapolsek Tanjung Karang Barat, Polresta Bandar Lampung, Lima orang tahanan yang kabur, kali ini terjadi kembali Tujuh orang tahanan Mapolsek Natar, Lampung Selatan melarikan diri, Kamis (03/02/2020). Sekitar pukul 02.00 Wib, Saat hujan deras.

Namun pada saat itu juga tiga tahanan tersebut berhasil ditangkap, sedangkan ke empat tahanan yang lainnya berhasil kabur, untuk saat ini masih dalam pengejaran jajaran Polsek Natar.

Adapun ke tujuh tahanan yang kabur tersebut yakni Berinisial MDP (29), AH (31), RD (31), SA (26), PS (21), MJ (26), dan DK (25) Tahun. Dan Untuk tahanan yang berhasil ditangkap kembali yakni MDP, AH, dan RD.

Informasi yang didapat, awalnya seorang anggota piket mendengar suara asbes jatuh dari belakang ruang tahanan. Kemudian saat itu anggota yang jaga langsung mengecek ruang tahanan ternyata tujuh tahanan tidak ada di tempat dan melarikan diri dengan menjebol tembok dan merusak asbes.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edy Purnomo, SH. SIK. MM. Mengatakan saat ini tim gabungan kepolisian sedang memburu empat tahanan lainnya yang belum diamankan. “Kejadiannya ini saat hujan deras sekitar pukul 02.00 dini hari,”Ucap Kapolres Lamsel saat memberikan penjelasan.

Usai mendapati tahanan yang kabur ini, jajaran kepolisian menghubungi pihak keluarga para tahanan. Kapolres Lamsel menghimbau kepada para tahanan yang melarikan diri, untuk segera menyerahkan diri kembali, untuk proses hukumannya tetap berjalan.” Tegasnya. (Jhony)