Dua Remaja Yang Diduga Hendak Begal Dihajar Massa

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kalianda Lamsel. Berhasil mengamankan dugaan kasus tindak pidana perampasan dengan kekerasan (Curas), sekitar pukul 20.00 Wib, pada Rabu malam (12/02/2020).

Diketahui para pelaku itu terbilang masih muda dan menjadi bulan-bulanan massa karena diduga hendak melakukan pembegalan di dusun Muing Desa Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan.

Beruntung, kedua pelaku segera diamankan oleh jajaran Polsek Kalianda, sehingga kedua pelaku tersebut masih bisa di selematkan dari amukan massa yang semakin ramai disekitar lokasi.

Menurut pengakuan korban Aditia Nurahman warga dusun Mataram Desa Rangai Tunggal menjelaskan saya hendak membeli bensin di SPBU Pasir Putih, setelah itu pada saat jalan tepatnya disebuah bengkel tiba-tiba ada 2 (Dua) pemuda yang menghampiri dan meminta tolong.

“Setelah selesai mengisi bahan bakar bensin, karena gak jauh dari Pom bensin ada bengkel, lalu saya di stop dimintai tolong untuk mengantarkan mereka pulang ke Simpang Kates,” Ujarnya

Selanjutnya, Adita menerima tawaran itu untuk mengantar 2 (Dua) pelaku kerumah saudaranya yang berada di Tarahan. “Awalnya mereka minta di step, tapi saya menolak, kemudian pelaku menawarkan uang 100 ribu, ya sudah saya mau mengantar, lalu motor kalian gimana, nanti kita nyewa pick up aja bang, kata pelaku.

“Tetapi sesampainya di Merak Belatung pantai M-Beach, kemudian mereka merampas kunci dan menodongkan ke saya sejenis sajam ke lengan saya. Kemudian saya spontan berteriak minta tolong lalu petugas satpam dan warga menghampiri dan langsung mengeroyok dua pelaku tersebut. “Jelasnya.

Diketahui dua pelaku yang berinisial R (19) tahun masih bersetatus pelajar di Karang Sari Penengahan dan H (19) tahun juga masih pelajar di Penengahan Lampung Selatan, adapun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan sepeda motor Yamaha Mio M3 milik korban dan sepeda motor Yamaha Mio Sporty Milik Pelaku.

Pantauan Bumi1. Com di lapangan saat ini pelaku sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Polsek Kalianda setelah mendapat perawatan Medis di RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. (Jhony).