Warga Kampung Payung Batu Adakan Gotong Royong

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Warga dusun 3 Kampung Payung Batu Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan gotong royong dalam pengecoran jalan menuju persawahan, Minggu (09/02/2020).

Dalam hal ini kepala dusun 03 Sunarto beserta ketua RT setempat dan warga sekitar terlihat bahu membahu semangat dalam kegiatan gotong royong yang di adakan oleh para petani untuk mengecor jalan menuju pertanian tersebut.

Menurut Kadus 03 Sunarto menjelaskan kegiatan ini dilakukan berdasarkan swadaya dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya akses jalan. Karena jalan tersebut adalah akses mobilitas pertanian di wilayahnya. “Ungkapnya

Lebih lanjut, Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempermudah akses jalan menuju persawahan, karena apabila musim penghujan jalan ini susah untuk dilalui, dari itu kami lakukan perbaikan dengan cara mengecor jalan ini.”Tambahnya.

Selain itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto telah menghimbau dan menyarankan pada masyarakat Lampung Tengah untuk aktif dalam kegiatan gotong royong. “Jadi sangat tepat sekali himbauwanya pada masyarakat sangat pas dan kami pun merasakan manfaatnya.”Tutupnya. (Romadi)