Akibat Supir Truk Ngantuk 2 Orang Tewas

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Kecelakaan maut di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM. 54 Desa Batuliman Candipuro Lampung Selatan kembali lagi terjadi, Kamis (06/02/20) sekira pukul 01.00 Wib, dinihari.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang sopir truck Mitsubishi bernomor polisi BE 9764 NJ, bernama Dedianto (32) dan seorang penumpang bernama Rubin (53) tahun tewas, sementara satu orang penumpang lainnya bernama Muslihin (26) masih beruntung hanya mengalami luka berat, karena respon cepat para petugas dan di bantu oleh para pengemudi yang melintas, korban berhasil diselamatkan.

PJR Jalan Tol Trans Sumatera Kotabaru, Aipda Satrio mengatakan, “Ketiganya korban kecelakaan yakni warga Kecamatan Ketapang Lampung Selatan, mobil bermuatan pisang, satu orang korban berhasil selamat,”Ucapnya.

Menurutnya, kendaraan tersebut mengalami kecelakaan lantaran menabrak belakang kendaraan lain didepannya. “Kendaraan korban masuk dari Pintu tol Itera Kotabaru dan akan keluar di pintu tol Bakauheni Selatan.

Selanjutnya ketika melintas di KM. 54.300 B, pengemudi diduga mengantuk dan menabrak kendaraan yang didepannya di lajur lambat, untuk kendaraan yang ditabrak tidak diketahui identitasnya dan melarikan diri,”Jelasnya.

Usai kejadian, para korban sendiri langsung dilarikan oleh petugas ke RSUD. Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan oleh para petugas. (Jhony).