Jajaran TNI Dan Kepolisian Bantu Warga Timbun Jalan Berlubang

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Anggota Koramil 421-07 Sidomulyo bersama aparatur Pemerintahan Kecamatan Sidomulyo dan Anggota Polsek Setempat, serta masyarakat melakukan penimbunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Way Panji yang mengalami kerusakan dan berlobang yang cukup parah, Rabu, (05/02/2020).

Pada kesempatan tersebut aparatur Pemerintahan Kecamatan Sidomulyo, Koramil Sidomulyo dan Polsek Sidomulyo serta puluhan masyarakat bahu-membahu bergotong-royong menimbun jalan yang berlobang, karena sudah membahayakan bagi pengguna jalan.

Sertu Sarino Babinsa Desa Sidorejo mengatakan, Jalan yang menghubungkan Kecamatan Sidomulyo dengan Kecamatan Way Panji ini sudah banyak yang rusak sehingga membahayakan pengguna jalan.

“Sambil menunggu perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Lamsel, untuk sementara jalan-jalan yang berlobang ini kita timbun pakai sabes untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan dan kita ajak warga masyarakat khususnya Desa Sidorejo dan Desa Sidodadi.

Sertu Sarino menambahkan untuk itu kita bersama-sama bergotong royong supaya masyarakat juga mempunyai rasa memiliki yang tinggi serta hubungan kita antara aparatur Pemerintah dan masyarakat lebih dekat.”Ungkapnya. (Jhony)