Hut Desa Karyatani, SMK PGRI Pasir Sakti Gelar Servis Motor Geratis

1034 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah menengah Kejuruan (SMK) PGRI Pasir Sakti ikut memeriahkan Hut Desa Karyatani yang ke 44 tahun dengan mengelar service gratis untuk motor dan bekerjasama dengan Honda, Kamis (06/02/2020).

Dalam hal ini SMK PGRI Pasir Sakti selain menggelar servis motor geratis juga mengadakan bazar murah dan mempromosikan hasil karya anak-anak SMK PGRI Pasir Sakti.

Haru Suprianto. S.Pd. Selaku Waka kesiswaan mewakili kepala sekolah SMK PGRI Pasir Sakti mengatakan kegiatan anak-anak ini dalam rangka ikut memeriahkan Hut Desa Karyatani yang ke 44 dan perjurusan seperti teknik sepedah motor (TSM) menggelar servis geratis, karena bekerjasama dengan deler Honda Karyatani.

Selanjutnya, untuk jurusan TKJ, Akuntansi dan pemasaran menggelar bazar murah, menjual sembako seperti minyak goreng, untuk Akutansi menggelar fasilitas BBC seperti briling itu, karena murah, dan TKJ hanya mempromosikan hasil karya anak-anak SMK PGRI Pasir Sakti.”Ucap Heru saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com di lokasi kegiatan.

Tujuannya diadakan kegiatan ini, dalam rangka mempromosikan sekolah SMK PGRI tahun ajaran 2020-2021. Dan ini lo program kerja pembelajaran pada anak-anak di SMK PGRI Pasir Sakti, mudah-mudahan SMK PGRI Pasir Sakti lebih dikenal di kalangan masyarakat di Desa Karyatani ini.

Heru selaku Waka kesiswaan berharap pada anak-anak supaya lebih meningkatkan program pembelajaran seperti ini dan ditahun depan diharapkan bisa mendapatkan murid lebih banyak lagi, semoga SMK PGRI Pasir Sakti akan eksis dan jaya selalu di bidang pendidikan.

Ia menambahkan, mudah-mudahan Desa Karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur ini dengan diadakannya peringatan Hut Desa ke 44 tahun ini kedepan tambah lebih maju.”Pungkasnya. (Erwan/red).