Cawabup Ishak Mantan Sekda Lamsel, Silaturahmi Ke Kantor PWI

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Sebagai orang yang mengenal daerah dan masyarakat Lampung Selatan, yang dulu pernah menjabat Sekda di Kalianda ini, Ishak merasa mantap mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati.

Sikap yang sudah bulat ini dibuktikan dengan kedatangannya ke Kantor Partai Demokrat dengan mengembalikan berkas resmi pencalonannya sebagai Kandidat Wakil Bupati di Lampung Selatan. Rabu (05/02/2020).

Sebelum ke partai Demokrat, pria yang berparas tampan dan berwibawa ini menyempatkan diri datang kekantor PWI Lampung Selatan, untuk bersilaturahmi dengan jajaran PWI Lamsel .

Ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi beserta jajaran kepengurusan menyambut kedatangannya dengan senang hati dan penuh rasa persaudaraan. “Kami semua di PWI Lampung Selatan merasa berterima kasih atas kedatangannya dan siap bersinergi dalam membangun Lampung Selatan yang Kita cintai ini, dan kedatangan Ishak selaku calon Kandidat di Lampung Selatan mengunjungi kantor PWI adalah yang pertama kali dalam momentum pencalonan, hal ini sangat kami apresiasi,” Jelasnya.

Sementara Ishak selaku calon Wabub menjelaskan visi-misinya dihadapan awak media mengatakan,”Saya merasa sudah bulat dan mantap mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati melalu Partai Demokrat, karna saya sudah banyak mengenal seluk beluk daerah ini, Sebab saya lama sebagai birokrat menjadi Sekda di Lampung Selatan, termasuk mau memahami keinginan masyarakatnya, dan saya berniat kalau nanti terpilih, akan membangun Islamic Center di Kota Kalianda,” Jelasnya.

Untuk itu saya memohon dukungan dan doa restunya kepada kawan kawan media agar kita kedepan sama-sama membangun Lampung Selatan kearah yang lebih baik lagi, dan saya merasa peran media sangat lah penting untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita itu yakni menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik,” Tutupnya.(Jhony).