Sat Lantas Polres Tanggamus Laksanakan Pelayanan Simling

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi 1.Com) Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus melaksanakan pelayanan SIM keliling (Simling) khusus untuk perpanjangan SIM A dan SIM C, Senin (03/02/2020).

Pelayanan SIM keliling (Simling) ini, dilaksanakan di Pekon Way Jaha Kecamatan Pugung, tepatnya di halaman parkir Alfamart Pekon setempat. Berdasarkan pemantuan Bumi1. Com lapangan, masyarakat terlihat cukup senang dan antusias melakukan pendaftaran, sebab adanya pelayanan Simling ini masyarakat sangat terbantu.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta, SH melalui Baur SIM Aiptu Ahmad Rais dalam penjelasanya mengatakan bahwa pihaknya secara rutin melaksanakan pelayanan SIM keliling (Simling) di beberapa tempat. “Pelayanan Simling sendiri dilaksanakan setiap seminggu 3 kali,”Ucap Aiptu Ahmad Rais di lokasi pelayanan.

Menurutnya, selain di Pugung, pihaknya juga melaksanakan pelayanan dengan berpindah-pindah tempat diantaranya, Kecamatan Kota Agung Pusat dan Kecamatan Talang Padang. Untuk tempat pelayanan menyesuaikan kondisi dan keadaan cuaca,”Ujarnya.

Ditambahkannya, pada hari ini kita melayani jumlah penerbitan SIM perpanjangan sebanyak 19 pemohon. “Untuk seluruh pelayanan perpanjangan SIM C sebanyak 14 dan SIM A sebanyak 5 pemohon, Jadi total perpanjangan SIM semuanya 14 SIM yang tercetak,”Pungkasnya. (Hasbuna)