245 WNI Dari Wuhan Tiba Di Bandara Hang Nadim Batam

101 Kali Dilihat

Batam (Bumi1. Com) Pesawat Batik Air membawa 245 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipulangkan dari Wuhan, China, akhirnya mendarat di Tanah Air.

Maskapai penerbangan tersebut tiba tepat pada pukul 08.30 Wib dan mendarat dengan aman di Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau.

Dikutip dari Kompas.com, pantauan di Bandara Hang Nadim, maskapai penerbangan Batik Air yang membawa 245 warga negara Indonesia (WNI) tersebut terlihat saat ini sedang dalam proses pemeriksaan tim kesehatan gabungan, mulai dari karantina, tenaga medis dari Menkes, Imigrasi, hingga sejumlah instansi terkait yang terlibat dari misi sosial tersebut.

Saat ini, tim kesehatan gabungan masih melakukan persiapan, sedangkan maskapai penerbangan tersebut ditempatkan di lokasi paling ujung atau sebelah sisi timur Bandara Hang Nadim yang berdekatan dengan terminal kargo.

Tidak saja tim kesehatan gabungan yang terlihat bersiap untuk melakukan observasi. Di bagian lain juga terlihat personel TNI dan Polri berjaga mengamankan di sekitar lokasi tepat diparkirnya pesawat Batik Air yang membawa 245 WNI. (Red)