Rapat Pembahasan Konplik Gelar Diruangan Rapat Sekda Indramayu

104 Kali Dilihat

Jabar (Bumi1. Com) Serius Tangani Konflik Sosial Di Kababupaten Indramayu, dalam hal ini Kapolres Indramayu menghadiri rapat penanganan Mediasi konflik antara PT. PG. Rajawali II dengan kelompok masyarakat dan program kemitraan HGU.

Pelaksanaan rapat di gelar pada Selasa (30/01/2020) sekitar pukul 09.00 Wib hingga selesai, bertempat di Ruang Rapat Sekda Indramayu membahas rapat penanganan mediasi konflik antara PT. PG. Rajawali II dengan kelompok masyarakat program kemitraan HGU.

Dalam kesempatan itu yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Syaefudin, SH didampingi Sekda Drs. Rinto Waluyo, M.Pd, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,S.I.K., M.Si, Dandim 0616 / Indramayu Letkol CZI Aji Sijiwo, S.H., M.Si, Kajari Daoglas Pamino Nainggolan S.H., M.H, Asda II Maman Rustaman, Direktur PT. PG. Rajawali II Bapa Zoni , Camat Cikedung, Camat Tukdana, Camat Bangodua serta hadir Kabag Ops Polres Indramayu, Kasat Reskrim Polres Indramayu, Kasat Intelkam Polres Indramayu, Kasat Binmas Polres Indramayu dan tamu undangan lainnya.

Adapun susunan acara yang dibahas sebagai berikut Sambutan oleh Sekda Indranayu, Paparan Asda II Indramayu, Paparan Direktur PT. PG Rajawali II, Paparan Camat Cikedung, Paparan Camat Tukdana, Paparan Camat Bangodua, Paparan Camat Lelea, Paparan Ketua DPRD Indramayu, Paparan Kapolres Indramayu, Paparan Dandim 0616 / Indramayu dan Paparan Kajari Indramayu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menentukan langkah-langkah krongkrit dalam penyelesaikan masalah konflik lahan antara PT. PG. Rajawali II dengan kelompok masyarakat dan program kemitraan HGU yang selama ini tidak terselesaikan. (Rls)