Waspada, Percobaan Penculikan Anak Terjadi Kambali Di Lamsel

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Masyarakat Lampung Selatan tepanya di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa dihebohkan adanya aksi percobaan penculikan pada anak sekolah oleh kawanan sepesialis penculik anak, hal ini terjadi pada siswi ke 5 SDN Kunjir yang bernama Rani. Rabu (29/01/2020).

Siswi kelas 5 di salah satu Sekolah Dasar (SDN) Kunjir mengalami troma dan luka lebam paska dipukul oleh kawanan pelaku penculi anak di pinggir jalan. Penculikan Rani bocah (10) tahun itu, disaat Rani hendak pulang sekolah sekira pukul 12.30 Wib.

Dari keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan para penculik yang berjumlah lebih dari 3 orang itu mengendarai mobil Minibus berwarna hitam. Kejadian itu berlangsung saat anak sekolah berjalan pulang dari sekolah dengan menyelusuri pinggir jalan tepanya di Desa Kunjir lalu tiba-tiba dihampiri oleh orang yang tak dikenalnya dan memaksa dia untuk menaiki mobil para penculik.

Beruntung, Rani menangis meronta-ronta dan melakukan perlawanan hingga berhasil lolos dari korban Penculikan. “Saya gigit tangannya, habis itu saya lari pulang lalu memberitahukan kepada orang tua,”Ucap Rani saat ditanya Bumi1. Com.

Sementara Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp menjelaskan membenarkan atas kejadian percobaan penculikan anak sekolah.

“Iya benar, korban juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek didampingi oleh orang tua beserta warga Kunjir dan kami dari pihak kepolisian sedang dalam proses pengejaran para pelaku yang belum di ketahui identitasnya.” Jelas Kapolsek Kalianda. (Jhony)