Zaiful Bokhari Lantik Forum Pokdarwis Lamtim

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melantik Ketua Forum Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Lamtim masa bakti tahun 2020-2023, acara berlangsung di Aula Balai Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Selasa (28/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kadis PMD, Kadis BPBD, Kadis Sosial, Kadis PUPR, Asisten I dan 2,Kadis Peternakan dan Perikanan, Sekertaris Dinas Pendidikan Marsan, Camat Labuhan Maringgai Indarwati, Kepala Puskesmas Karyatani Kariyanto, Korwil Labuhan Maringgai Sumantak, Kapolsek Labahan Maringgai Kompol Yaya Kariadi, KPD Karyatani, Kepala Sekolah se-Kecamatan Labuhan Maringgai, Kepala Desa se-Kecamatan Labuhan Maringgai dan tokoh masyarakat.

Dalam hal ini Bupati Lampung Timur memaparkan bahwa setelah dilantiknya menjadi ketua Forum Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) harus siap melakasana tugas sesuai dengan apa yang dibacakan amanatnya ini didalam pelantikan tersebut.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutanya mengatakan setelah dilantinya ketua Forum dan pengurus Forum Kelompok Sadar Wisata
(Pokdarwis) Kabupaten Lampung Timur, yang berjumlah 50 pengurus Forum Pokdarwis yang baru dilantik ini, harus melaksanakan tugas dan foksinya dengan baik.

Bupati berharap, baik ketua dan pengurus Forum yang sudah dilantik pada hari ini harus melaksanakan tuganya dengan sebaik mungkin dan bisa mengemban, mengembangkan potensi wisata yang ada di Lampung Timur supaya lebih maju untuk kedepanya. “Ucapnya.

Sementara Darmanto selaku ketua Pokdarwis dalam ikrarnya menjelaskan dengan ini saya dengan tulus dan iklas bersungguh-sungguh akan melakasanakan tugas kewajiban kami sebagai pengurus Forum Pokdarwis kabuapaten Lampung Timur masa bakti 2020-2023 sesuai landasan hukum Dan perudang-undang yang berlaku.

Selanjunya, dengan sukarela akan meluncurkan segala kemampuan untuk mengembangkan destinasi Pariwisata sesuai dengan kekayaan Alam, budaya dan kearipan lokal di Lamtim. “Jelasnya.

Dalam kesempatan itu ketua Forum komunikasi Pokdarwis Kabupaten Lampung Timur siap mendukung dan melanjutkan program Pemerintah kabupaten siap untuk memajukan pembangunan khususnya dibidang keperiwisataan. (Erwan/red)