Kendaraan Pickup Hantam Bagian Belakang Truk Nissan Di Jalinsum

1013 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Tak bisa di elakkan kembali, hingga terjadi kecelakaan lalu lintas dan memakan korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM. 25-26 Desa Babatan Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Senin (27/01/2020) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk Nisan warna Hijau bernopol BE 9061 AP dan Kendaraan Pickup Suzuki Carry, Hitam, bernopol BE 9578 YB, terjadi tabrakan.

Selanjutnya, akibat kecelakaan tersebut, penumpang pickup Sutikno (52) tahun, warga dusun 1 Rt.03 Rw. 01, Sungai Langka, Gedungtataan Pesawaran meninggal ditempat lokasi kejadian.

Sementara pengemudi mobil pickup, Jailani (58) tahun, warga Jalan Imam Bonjol Gang Sakai Sambatan Rt 7 Gunung Agung Bandar Lampung. Hanya menagalami luka ringan seperti lecet pada bibir bawah, dan memar didada sebelah kiri saja.

Kanit Laka Lantas Polres Lampung Selatan, Iptu. Ilham Efendi mengatakan, kecelakaan bermula dari kendaraan pickup Suzuki Carry Nopol BE 9578 YB berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Setibanya di lokasi TKP di Jalinsum KM. 25 -26, Babatan Katibung Lamsel bersamaan di jalur kiri dari arah Bandar Lampung terdapat Kendaraan truk Nisan Nopol BE 9061 AP yang mengalami mogok.

“Diduga supir pickup kaget dan tak bisa menghindari truk akibat jarak sudah dekat. Sehingga pengemudi kendaraan pickup tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu menabrak bagian belakang kendaraan truk, dan akhirnya terjadilah kecelakaan maut tersebut.”Ucapnya.

Iptu. Ilham Efendi menambahkan penumpang di kendaraan mobil pickup mengalami remuk kepala dan meninggal dunia di lokasi TKP, “Kami sudah lakukan olah lokasi TKP dan menkonfirmasi beberapa orang saksi di TKP, dan ceritanya. Korban yang meninggal dunia dan luka langsung di bawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lamsel. Sementara kendraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Pos Polantas Tarahan,”Jelas Ilham. (Jhony).