Fens Radio Delta Pratama Kompak Bantu Paska Korban Banjir

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi 1.Com) Kru beserta fens Radio Delta Pratama 91,2 Fm, tepanya di Jl Lintas Barat Srikaton Kecamatan Semaka Tanggamus, selain sebagai radio yang selalu memberikan informasi dan juga hiburan pada masyarakat yang mempunyai fens fens yang kompak dan kekeluargaan yang sangat erat.

Dalam hal ini, saat terjadi banjir di Tanggamus tepatnya di Kecamatan Semaka semua keluarga fens Radio Delta Pratama langsung ikut terjun membantu warga yang terkena musibah banjir dan mereka ikut serta membersihkan sisa sisa paska banjir.

”Kali ini salah satu fens sekaligus penyiar Radio Delta Pratama Lisnawati menjelaskan kami sangat merasakan kebersamaan di keluarga Delta ini, “saya sangat bangga sama keluarga fens Delta yang sangat perduli dan selalu membantu teman-teman yang terkena musibah seperti sekarang ini. “Ucapnya.

Selanjutnya, Lisnawati selaku fens dan penyiar Radio Delta Pratama sangat mengharap seluruh masyarakat khususnya untuk Kecamatan Semaka, agar mari kita bersama-sama memajukan Radio Delta Pratama dengan cara ikut gabung menjadi keluarga fens Radio Delta Pratama, “Pintanya.

Keuntunganya akan didapat, hal ini terjadi pada keluarga saya sendiri sudah merasakan keuntungan menjadi keluarga di Radio Delta Pratama yang dipimpin oleh Sigit selaku Direktur Radio Delta Pratama, adanya kebersaamaan dan kekompakan para fens beserta jajarannya membantu paska bencana Banjir di Kecamatan Semaka.”Jelasnya.

Sementara Dinda (Bunda Tara) mengatakan saya sangat bangga dan terharu di saat saya terkena musibah datang karena keluarga besar Delta ikut serta membantu saya dan keluarga saya paska banjir dan itu adalah anugrah yang paling besar yang di berikan allah SWT untuk saya dan keluarga saya saat mendapat ujian atau musibah banjir “Ungkapnya.

Masih kata Dinda, paska terkena musibah banjir, kelurga Radio Delta Pratama selalu membantu dan bergotong royong membantu membenahi rumah saya yang terkena banjir hingga selesai, “Pungkasnya.(Hasbuna)