Kampung Ghoras Jaya Anggaran Mobil Ambulans Ditahun 2020

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Kampung Ghoras Jaya Kecamatan Bekri Lampung Tengah yang di pimpin oleh Budianto pada tahun 2020 akan menganggarkan mobil Ambulans melalui program anggaran dari Pemerintah dan pemberdayaan masyarakat, Kamis (22/01/2020).

Hal itu berdasarkan hasil musyawarah kepala Kampung (Kakam) dalam acara Musdes/Kampung dan hasil kesepakatan anatara masyarakat dengan kepala Kampung Ghoras Jaya,

Budianto kepala Kampung Ghoras Jaya dalam penyampaianya pada Bumi1. Com mengatakan ada 2 poin yang akan kita prioritaskan di tahun 2020 ini, Kampung Ghoras Jaya ditahun ini harus mempunyai mobil Ambulans karena kendaraan Ambulans sangat dibutuhakan oleh masyarakat.

Selanjutnya, pengadaan ambulans tujuanya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan kendaraan mobil untuk mengantarkan kerumah sakit, selain itu juga tidak lagi kesulitan untuk membawa jenazah menuju makam dan tidak perlu biaya sewa Mobil lagi, karena makam Kampung kita lumayan jauh dan yang terpenting kalau Kampung sudah punya mobil Ambulans bisa meringankan beban masyarakat Kampung Ghoras Jaya disaat perlu. “Ucapanya.

Budianto Kakam setempat menambahkan, selain memprioritaskan pengadaan mobil Ambulans kami juga akan pemberdayaan masyarakat Ghoras Jaya agar kedepan bisa lebih sejahterah. “Tetapi pembangunan pisik seperti jalan dan lain sebagainya tentu akan terus kita lanjutkan kembali. Dan yang paling penting itu yang memang harus lebih di dahulukan tentunya melalui musyawarah Kampung.”Jelasnya.

“Harapan saya adanya program dari Pemerintah kedepan akan terus berjalan agar seluruh Kampung Ghoras Jaya bisa merata mendapatkan program-programnya yang memang harus di dapatkan fasilitaskan untuk masyarakat melalui pemerintahan Kampung. “Mari kita jalin komunikasi saling mendukung saling bahu membahu gotong royong untuk membuat Kampung kita kedepan bisa lebih maju dan sejahterah,”Harapnya.(Mardianto)