Polsek Labuhan Maringgai Laksanakan Pembentukan Pokdar Kantibmas

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Polsek Labuhan Maringgai laksanakan Pembentukan Pokdar Kantibmas di tingkat Desa yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai, acara berlangsung di Aula Desa Labuhan Maringgai, Rabu (22/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Kariadi, Camat Labuhan Maringgai Indarwati, Danramel Labuhan Maringgai, Marinir, Kepala Desa Se-Kecamatan Labuhan Maringgai dan pengurus Pokdar Kantibmas di setiap Desa.

Kapolsek Labuhan Maringgai dalam penjelasanya mengatakan ini dalam rangka pembentukan Pokdar Kantibmas di Desa se-Kecamatan di wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai.

Selanjutnya pembentukan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di setiap Desa masing-masing dan mengetahui apa permasalahan yang ada di Desa supaya diketahui. Dalam hal ini setiap Kepala Desa sebagai dewan pembina Pokdar Kantibmas tingkat Desa.”Tegasnya.

Sementara Camat Labuhan Maringgai Indarwati dalam sambutanya mengatakan pada hari ini pembentukan Pokdar Kantibmas di setiap Desa dan dengan terbentuknya Pokdar Kantibmas ini agar pengurus di setiap Desa bekerja sesuai dengan poksinya untuk ketertiban dan keamanan di setiap Desa.

Selanjutnya Camat juga mengapresiasi atas terbentuknya Pokdar Kantibmas di setiap Desa se-Kecamatan Labuhan Maringgai dan berharap kepada setiap Desa harus menggalakan ronda malam lagi untuk keamanan di wilayahnya Desa masing-masing. “Tutupnya.

Dalam tanya jawab tersebut pengurus Pokdar Kantibmas Desa Karyamakmur Siswoyo mengatakan saya berharap pada Camat Labuhan Maringgai agar mengadakan pembinaan pada remaja agar tidak ada kenakalan pada remaja, “Pintanya. (Erwan/red).