Bupati Ende Minta Kadis P dan K Untuk Majukan Dunia Pendidikan

107 Kali Dilihat

NTT (Bumi1.Com) Bupati Ende H.Djafar Achmad MM,meminta kepada Kadis P dan K yang baru untuk dapat memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Ende, acara berlangsung di Aula P dan K , Rabu (22/01/2020).

Dalam sambutanya Bupati Ende H. Djafar Achmad MM, mengatakan kepala Dinas P dan K Kabupaten Ende yang baru harus melaksanakan tugas sesuai dengan foksinya dan menjadi pemimpin itu harus tegas dan disiplin.

Selanjutnya Kadis yang baru agar bisa meningkatkan mutu Pendidikan, mengingat Pendidikan di Kabupaten Ende belum menunjukan hasil yang maksimal, sehingga kepercayaan yang di berikan ini menjadi bentuk tanggung jawab dan bisa membawa perubahan dalam memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Ende “Tutupnya.

Sementara kepala Dinas P dan K Kabupaten Ende Maltidis Mensi Tiwe dalam penjelasanya mengatakan kurang lebih 14 hari Dinas P dan K baru sedikit yang saya sentuh, maka saya mau menyampaikan kepada tim kerja saya melalui jajaran Dinas P dan K di Kabupaten Ende mulai tingkat manajemen kepala sekolah, pengawas dan para guru untuk dapat menduplikasikan apa yang menjadi progres besar di Pendidikan Nasional melalui sebuah pembelajaran agar bisa berkembang dengan baik.

Selanjutnya, rumah besar ini, rumah kita bersama seluruh tugas dan fungsi kita ada di sini. Jadi kalau ada keluhan dari pihak sekolah segera laporkan ke saya dan pasti saya akan bantu karena saya punya komitmen untuk membantu para guru.”Ungkapnya.

Mensi Tiwe menambahkan bahwa kedepannya tantangan global industri di bidang Pendidikan sudah tidak bisa di hindari lagi, tetapi kita coba menyimak apa yang di sampaikan oleh Mentri Pendidikan dan Kebudayaan untuk kedepanya,”Pungkasnya. (Emanuel)