Alpandi Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Lamsel

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel, melaksanakan Konferkab VII pariode 2020-2023, bertempat di Aula Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda Lampung Selatan. Rabu, (22/01/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir .Prianto Putra mewakili Plt. Bupati Lampung Selatan, Anggota DPRD, jajaran Polres, Danramil Kalianda, Pengurus PWI Lampung serta anggota PWI Lampung Selatan selaku peserta Konferkab.

Pada Pencalonan pariode 2020-2023 kali ini, hanya diikuti oleh satu kandidat saja, hal ini terlihat dari pengembalikan berkas dalam rapat pleno, Yakni Alpandi S.SI. Secara aklamasi akhirnya Alpandi terpilih kembali untuk memimpin PWI Lampung Selatan mendatang.

Dalam sambutannya ketua PWI terpilih Pariode 2020-2023 Alpandi S .SI. Mengucapkan rasa terima kasih terhadap panitia dan seluruh anggota PWI Lampung Selatan yang telah turut mensukseskan Konferkab ke VII ini. ” Katanya.

“Kedepan PWI supaya lebih bisa bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini, melalui cara lebih meningkatkan pada kualitas wartawan yang tergabung di PWI serta mense jahterakan anggotanya,” Jelasnya

Sementara Plt .Bupati Lampung Selatan Dalam sambutannya yang diwakili oleh Ir.Priyanto Putra mengatakan, Bahwa kontribusi wartawan di media tidak diragukan lagi dalam membangun NKRI, sejak dari zaman dahulu pengaruh media sangat berguna dalam mencerdaskan bangsa, menciptakan opini positip, sehingga bisa mempersatukan Indonesia.

Selanjutnya, untuk menarik investor asing untuk menanamkan modalnya, membuat ekonomi menjadi tumbuh dan berkembang baik dan berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Pungkasnya. (Jhony)