Partai Nasdem Gelar Program Peduli Bencana Banjir

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Partai Nasdem peduli bencana banjir, dalam hal ini Partai Nasdem memberikan bantuan sembako pada korban banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus tepatnya di Pekon Way Kerap.

Acara pemberian sembako dari Ketua Partai Nasdem Tanggamus dalam program peduli bencana banjir itu, berlangsung di kediaman Drs. Arifin Pj Kepala Pekon Way Kerap,

Hadir dalam pemberian sembako tersebut Amrulloh Ahmad Elhakim SH Sekrtaris Nasdem, wakil ketua DPRD Tanggamus Kurnain S I P, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus beserta jajaran DPD Nasdem Tanggamus dan DPC Nasdem Kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

Dalam hal ini Ketua Partai Nasdem berserta jajarannya serta didampingi wakil ketua DPRD Tanggamus telah menyerahkan bantuan berupa beras 10 karung sebanyak 100 Kg, Mie sedap instan 10 dus ,AQua 10 dus dan buku tulis satu dus besar.

Pj kepala Pekon Way Kerap Drs. Arifin mengungkapkan saya selaku kepala Pekon mewakili masyarakat sangat berterimakasih pada Partai Nasdem beserta jajarannya di Kabupaten Tanggamus yang telah datang menyempatkan waktunya bisa berkunjung ke Pekon Way Kerap untuk melihat dampak banjir dan memberikan bantuan berupa sembako. “Ucapnya.

Sementara ketua Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus beserta jajarannya mengatakan ini program peduli Partai Nasdem pada korban banjir di Kecamatan Semaka, semoga apa yang kami bawa untuk warga Pekon Way Kerap ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena paska dampak bajir. “Ungkapnya.

Azri Sujakh warga Pekon Way Kekhap Pedukuhan Banding Agung mengatakan saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Partai Nasdem di Kabupaten Tanggamus.”Katanya.

Ditempat yang sama, Salma warga Pekon Way Kerap juga mengungkapkan ribuan terimakasih atas bantuannya kepada kami, saya hanya bisa bersyukur dan medoakan, semoga allah yang bisa membalasnya atas pemberian sembako ini, “Tutupnya.(Hasbuna)