Organ Tunggal Tri “D” Musik Meriahkan Khitanan Danil

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Organ tunggal Tri “D” musik meriahkan acara khitanan Danil, yang saat ini sedang dilaksanakan di Pekon Badak, Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Rebo (15/01/2020).

Pada acara Khitanan tersebut di iringi Organ tunggal Tri “D” musik untuk menghibur tamu undangan dan penonton, sesepuh badak, anggota DPRD Tanggamus, Kapolsek Limau, Danramil serta Camat Cukukh Balak nampak hadir dalam acara Khitanan.

Hendra Mustika selaku saibulbet ayah kandung Danil mengucap ribuan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara khitanan putra kami.

Selanjutnya, kami sekeluarga besar, sangat bahagia atas kehadiran tamu undangan anggota DPRD, Polsek Limau, Danramil dan Camat Cukuh Balak serta Pj kepala Pekon yang hadir dalam acara khitanan putra kami yang saat ini sedang berbahagia. “Ucap Hendra.

Masih kata Hendra, saya minta doa kepada semua tamu undangan yang hadir, semoga putra kami menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa.”Pungkasnya. (Hasbuna)