Korwil Labuhan Maringgai Hadiri Rakor Perdana Kecamatan

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Korwil Labuhan Maringgai menghadiri acara Rakor perdana tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Camat Labuhan Maringgai, acara berlangsung di Aula Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Senin (13/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Korwil Labuhan Maringgai Sumantak, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Kariadi, Camat Labuhan Maringgai Indrawati, Kasi PMD Rosmawati, Uptd Puskesmas Labuhan Maringgai, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Labuhan Maringgai beserta Sekdesnya dan jajaran PKH Labuhan Maringgai.

Korwil Labuhan Maringgai Sumantak dalam sambutanya mengatakan ini kegiatan Rakor Kecamatan sekaligus membahas masalah SDN 1 Maringgai yang sangat prihatin karena murinya sangat kurang, bahkan sekarang ini untuk ruangan kelas 1 sudah tidak ada muridnya lagi, nah artinya kalau ini dibiarkan akan bisa terjadi tutup SDN 1 itu apalagi SDN1 itu SD yang paling pertama di Labuhan Maringgai.”Ucap Korwil Labuhan Maringgai.

Selanjutnya, maka sekarang ini kita bahas disini supaya Kepala Desa atau Komitenya bisa memberikan saran dan masukan supaya anak-anak di wilayah situ bisa sekolah di situ kembali dan akan bertambah lagi muridnya. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Camat Labuhan Maringgai Indarwati dalam arahanya mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengawali Rakor perdana tahun 2020 dan dihadiri seluruh kepala Desa di Kecamatan Labuhan Maringgai,

Senjutnya, tujuan kegiatan ini untuk membahas program kerja tahun 2020 mendatang sekaligus perkenalan kepala Desa yang baru di lantik pada 31 Desember 2019 mendatang. “Ucapnya.

“Camat berharap kepada semua kepala Desa agar bisa bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah dan harus selalu kompak dalam bidang pembangunan yang akan datang.”Pungkasnya.

Sementara, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Karyadi dalam penjelasanya mengatakan, Polsek dengan pihak Kecamatan itu tidak bisa dipisahkan karena kaitanya erat, selanjutnya kita harus disiplin dan tepat waktu dalam semua kegiatan seperti sekarang ini.

Masih kata Kapolsek, disiplin itu sangat berpengaruh pada sikap seseorang. Dedikasih, Iklas, Loyalitas untuk kepentingan organisasi maupun Desa itu sendiri, berharap seperti Dedikasih, Iklas dan Loyalitas agar bisa diterapkan oleh para kepala Desa yang hadir dalam acara ini. “Ucapnya.

“Kepala Desa harus semangat untuk membangun dan semangat untuk bersama-sama dalam kekompakan dalam sesuatu apapun yang berkaitan dengan pembangunan yang di programkan oleh Pemerintah.”Harap Kapolsek. (Erwan/red).