Heboh, Warga Lamteng Lahirkan Anak Tanpa Hamil

1012 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Warga Kampung Sripendowo Bedeng 1 Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah, di hebohkan oleh seorang ibu tanpa mengandung melahirkan seorang bayi perempuan. Hal itu terlihat jelas saat warga setempat berbondong-bondong ingin memastikan kebenaranya. Minggu (12/01/2020).

Dalam persalinanya hanya kurang lebih 2 jam dari proses sakit perut dan bayi sudah bisa lahir normal sehat bertempat di kediaman keluarga Ponijo tepanya di Kampung Sripendowo Bedeng 1 Kecamatan Bangun Rejo, selanjutnya bayi tersebut langsung di beri nama Putri Mekar Sari.

Hasil pantauan Bumi1.Com di lapangan nampak terlihat warga setempat sangat ramai ingin melihat langsung sekaligus menghilangkan rasa penasaran untuk melihat bayi dan ibunya benar-benar melahirkan.

Keterangan Ponijo sang suami dalam penjelasanya mengatakan pada waktu apa yang terjadi dengan istri saya, percaya tidak percaya dan saya memang posisi tidak di rumah karna mengurus kopi di wilayah Lampung Barat di Waytebu dan awalnya saya tidak percaya dengan apa yang di ceritakan keluarga dan tetanga saya, “Ungkapnya.

Selanjutnya, Ponijo suami Kamsih yang melahirkan tanpa mengandung istrinya mengungkapkan pada Bumi1.Com bahwa saya tadinya tidak percaya apa yang terjadi pada istri saya memang tidak hamil. “Begitupun istri saya tidak percaya karna istri saya merasa biasa-biasa saja dan memang tidak hamil, tapi ya inilah paktanya jadi ya kita sekeluarga syukuri aja toh emang kehendak yang kuasa dari allah,”Jelasnya.

Sementara Kamsih sang istri yang melahirkan tanpa mengadung menjelaskan sebenarnya dari awal mula-mula pada jam 12 malam saya merasa sakit perut karena penyakit mah mungkin, dikarenakan saya memang punya penyakit mah,”Ucap Kamsih pada Bumi1.Com saat meberikan penjelasanya.

Masih kata Kamsih yang melahirkan, “Pada jam 3 pagi sakit perut saya makin parah dan saya gak tahan ahirya saya ke tempat kakak saya setelah nyampek perut saya makin sakit. Katanya tetangga saya perut saya makin membesar, singkat cerita setelah di bantu keluarga dan tetangga ahirnya pada pukul 05.00 Wib pagi melahirkan bayi perempuan.”Pungkasnya
(Mardianto)