Komunitas CB Klub Lampung Rayakan Hari Jadi Ke16

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Komunitas CB Klub Lampung Timur peringati hari jadi yang ke 16 dengan mengusung tema “Tetap Bersatu Ora Kakal Ambyar” bertempat di Lapangan merdeka Labuhan Ratu 1 Kecamatan Wayjepara Lampung Timur,Sabtu (11/01/2020).

Pantauan Bumi1. Com di lokasi kegiatan nampak terlihat para peserta CB Klub di berbagai daerah bahkan ada dari luar daerah seperti Surabaya sudah hadir dan mulai memenuhi Lapangan yang disediakan oleh penyenggara.

Sekjen pusat CB Klub Lampung Agus Putra Eka Jasutra sekaligu anggota Komisi IV DPRD Lampung Timur yang membidangi Pendidikam, Kesejahteraan Rakyat dan Keuangan menjelaskan ini kegiatan Komonitas CB Klub Lampung, kegiatan ini untuk merayakan hari jadi yang ke 16 dengan tema “tetap bersatu ora bakal ambyar”. Artinya kita ini komunitas CB, doanya adalah kita agar tetap rukun tetap bersatu tidak terpecah bela.

Selanjutnya, untuk kegiatannya sangat banyak dari pagi senam massal, senam Aerobik yang dihadiri oleh ibu-ibu pencita senam dan juga dari beberapa sekolahan yang ada di sekitar Wayjepara, serta diadakan lomba mewarnai untuk adek-adek TK, donor darah dari PMII sekaligus bekerja bersama PMII Lampung Timur. “Ucapnya.

“Untuk pendonor darah dari jam 12 siang ini sudah terkempul mencapai 26 kantong darah, kemudian dilanjutkan dengan kontes motor ada tiga kelas dimulai dari kelas extrim,original dan modifikasi yang siap di pamerkan nantinya.

Masih kata Agus Putra, selain itu kita juga buka perpustakaan CBCL dan pada malam harinya diadakan potong tumpeng sebagai peringatan hari jadi yang ke 16 serta kegiatan santunan anak yatim piatu, tari sembah, hiburan musik, dan penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor di Tanggamus. Untuk peserta CB Klub selain dari Lampung ada juga dari Lombok,Surabaya,Bali dan ada dari luar Sumatra.”Bebernya.

Dalam hal ini, Sekjen CB Klub Lampung berpesan pada peserta kegiatan CBCL dan kepada teman-teman agar “tetap bersatu ora bakal ambyar” artinya bisa mempersatukan kami di anggota CBCL itu sendiri maupun mempersatukan CB Klub diluar Lampung kusunya pencinta komunitas motor CB yang ada di Lampung Timur khusus di luar Lampung dan umumnya diseluruh Indonesia.”Pungkasnya. (Erwan/red)