Bupati Pesawaran Lantik 14 Kades di Kecamatan Kendondong

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona melantik 14 Kepala Desa yang menang dalam pemilihan kepala Desa bertempat di Kecamatan Kendondong, Jum’at (10/1/2020)

Bupati Pesawaran Dendi dalam sambutannya, menghimbau kepada 14 Kepala Desa yang baru dilantik agar menjadi Kepala Desa yang amanah dan taati aturan untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu tugas Kepala Desa.

Menurut Bupati Dendi ada 3 hal yang dapat mengganggu sebagai orang tertinggi jabatannya di Desa seperti Kepala Desa diantaranya, Wanita Tahta dan Harta.”Ucapnya.

” Ini yang bisa mengganggu kinerja kepala Desa dalam menjalankan tugas. Kalau ada yang mengkritik kita harus mengefaluasi diri, sehingga kekurangan yang ada dapat dilakukan pembenahan,”Pinta Dendi.

Lebih lanjut, saya meyakini kinerja kepala Desa siang malam, artinya tugas Kades bukan saja mengurusi pembangunan akan tetapi mengurus permasalahan warga menjadi kewajiban Kades.”Tuturnya.

Masih kata Bupati, kepada ibu Kades jangan termakan gosip, karena Kades bukan milik keluarga saja tapi lebih milik Masyarakat banyak. Oleh karena itu tugas Kepala Desa sangat berat,”Tambahnya.

Selain itu, saya menghimbau kepada seluruh Kades untuk tidak terlalu lama menikmati kemenangan, karena tugas baru sudah menunggu . “Saya himbau Senin sudah mulai ngantor sebagai kepala Desa yang baru, selanjutnya rangkul kepala Desa yang kalah untuk meneruskan pembangunan di Desa masing-masing. ”Pungkas Bupati.(Romadi)