Bupati Ende H. Djafar Lantik 10 Pejabat Struktural Pemkab Ende

1022 Kali Dilihat

NTT (Bumi1.Com) Bupati Ende H. Djafar Acmad melantik 10 pejabat Struktural Pemkab Ende, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Struktural serta Direktur PDAM di lingkup Pemerintah Kabupaten Ende berlangsung di Kantor Pelindo Ende, Rabu (08/01/2020).

Dalam hal ini Bupati Ende H. Djafar Acmad selain melantik 10 pejabat Struktural lingkup Pemkab Ende juga melantik Direktur PDAM Ende. Ini nama-nama pejabat yang di lantik Mustakim M.Mberu kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Hubertus Valentinus Setiawan,SE kepala Badan BKPSDM Ende, Mathilda Gaudensia Ilmoe,Sp kepala Dinas Ketahanan Pangan Ende, Maltidis Mensi Tiwe,SE.M.Si.Akt kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ende.

Selanjutnya, Fransiskus Xaverius Tolo,SE kepala Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman dan Pertanahan Ende, Andreas Worho,ST.MT Kaban Perencanaan Pembangunan Daerah Ende, Mohamad Syahrir,SE kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ende, Gabriel Dala.S,Sos kepala Badan Kesatuan Bangsa,Politik dan Perlindungan Masyarakat Ende, Drs.Kapitan Lingga Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Ende, Fransisco Versiles,SE Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Ende dan Yustinus Sani Direktur PDAM Ende.

Dalam sambutannya Bupati Ende H.Djafar Achmad mengatakan 10 pejabat yang di lantik hari ini harus bekerja sama dengan Pemerintah dan membantu Bupati dalam mensukseskan program-program kerja kedepannya.

Lanjut Bupati Ende H.Djafar Achmad menambahkan penjabat yang di lantik hari ini berdasarkan hasil seleksi oleh tim penguji dan mereka di anggap layak untuk membantu program kerja Bupati untuk kedepanya.”Ucapnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada 10 pejabat yang di lantik agar benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, serta harus dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Ende.

Masih kata Bupati Djafar, kepada Direktur PDAM Ende yang baru di lantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik, supaya bisa menjaga nama baik PDAM Ende kedepannya lebih baik.”Pinta Bupati. (Imanuel)