Usai Sertijab Kepala Desa Harus Taati Aturan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 yang bertempat di Aula Kecamatan Way Jepara, Selasa (07/01/2020.)

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Camat Mataram Baru, Ismail, Camat Way Jepara, Supriyanto, Camat Labuhan Ratu, Mursid, Camat Braja Selebah, Dadang Suwitno, Camat Sukadana, Sahrun, Anggota Dewan Dari Fraksi Golkar, Zaki dan Fachrudin.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa yang lama atas pengabdian mereka dalam membangun Desa. Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala Desa yang lama atas pengabdiannya selama 6 tahun yang telah memberikan curahan perhatian, kerja keras dan loyalitas yang sungguh luar biasa dalam membangun Desa.

Selanjutnya, para kepala Desa yang baru berharap untuk menjaga amanah yang telah diberikan kepada mereka. “Selamat untuk Kepala Desa yang baru saja menerima jabatan, insyaallah ditangan bapak-bapak sekalian kemajuan di desa masing-masing dipertaruhkan jadi saya berharap agar dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, saya juga harapkan untuk segera melakukan konsolidasi karena masyarakat saat ini menunggu pelayanan yang prima dari kepala Desa yang baru. “Ucapnya.

Sebelum menutup acara sambutan Zaiful berpesan pada kepala Desa yang baru dapat bekerja dengan penuh keikhlasan dan menaati peraturan perundang-undangan yang ada.

“Pangkat jabatan yang kita pakai saat ini hanyalah fatamorgana tidak ada yang abadi, namun jika apa yang kita lakukan sekarang jika kita melakukannya dengan niat yang penuh ketulusan dan keikhlasan saya yakin Allah akan memberikan ridho taufik dan barokahnya kepada kita semua, saya juga minta kepada bapak-bapak sekalian untuk menjalankan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan sebaik-baiknya jangan sampai ada masalah dikemudian hari yang bisa menghambat program Pemerintah Desa di Kabupaten Lampung Timur.”Pintanya.

Acara Serah terima jabatan kepala Desa Ini Merupakan Sertijab untuk Kelompok satu yang meliputi lima Kecamatan yakni Kecamatan Way Jepara, Mataram Baru, Sukadana, Labuhan Ratu dan Braja Selebah. (Rls)