SMP Negri 2 Wayjepara Adakan Class Meeting

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah menengah pertama (SMP) Negri 2 Wayjepara Kecamatan wayjepara Lampung Timur mengadakan Class Meeting di mulai dari tanggal 16 sampai 18 Desember 2019, acara berlangsung di halaman SMPN setempat.Selasa (07/01/2020)

Kegiatan Claas Meeting ini untuk mendidik anak-anak didiknya dalam upaya meningkatkan kegiatan olahraga dan yang lainya yang ada di SMP Negri 2 Wayjepara.

Misbani selaku Waka Kesiswaan SMP Negri 2 Wayjepara mewakili Kepala sekolah setempat menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Class Meeting dan ini untuk mengisi kekosongan setelah akhir semester sekolah,

“Untuk perlombaannya yang digelar seperti Futsal untuk putra, Bola voli putra dan putri, Hafalan Alqur’an jus yang terbanyak dan Kasti.

Selanjutnya, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengolahragakan anak-anak supaya sehat, “Juga untuk menyaring bibit-bibit berprestasi bidang Bola voli dan Futsal yang paling utama dan untuk menepati janji anak-anak di kenaikan kelas ataupun semester.”Ucapnya.

Selain itu, Waka kesiswaan berharap pada anak-anak agar prestasinya harus lebih ditingkatkan lagi baik di bidang agama ataupun bidang olahraga. Itu yang harus ditingkatakan, kegiatan seperti ini diadakan setiap mit semester dan hari-hari besar Nasional. “Pungkasnya.(Erwan/Red)