Aksi Pria Yang Nekat Bunuh Diri Hebohkan Warga

100 Kali Dilihat

Sumsel (Bumi1.Com) Warga Desa Kemelak Bidung Langit tepanya di jalan Tito Film dan Karangsari Kecamatan Baturaja Timur Ogan Komereng Ulu dihebohkan oleh seorang remaja pria yang ingin bunuh diri dengan meloncatkan diri dari atas menara tower. Selasa (07/01/2020).

Menurut keterangan salah satu warga sekitar lokasi yang enggan disebutkan namanya menjelaskan pria yang masih remaja tersebut ingin bunuh diri dengan menaiki tower itu katanya karena putus cinta dengan kekasihnya, “Dan pria itu masih bersetatus pelajar SMA di salah satu sekolah menengah atas di Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku). “Ucap warga setempat.

Masih kata warga, remaja pria itu sudah berada diatas tower menara kurang lebih 2 jam hingga saat ini masih belum bisa di bujuk untuk turun, warga disekitar sekitar lokasi tower terus menerus berteriak kepada remaja yang berada di atas menara untuk membujuk turun dari tower dan mengurungkan nianya.”Pintanya.

Pantaun Bumi1. Com dilapangan warga nampak terlihat berharap pada remaja di atas tower tersebut untuk mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, sementara ibu remaja itu pingsan hingga tak sadarkan diri hingga dibawa pulang oleh warga setempat. (Yosi)