Kecelakaan Maut, Ibu Hamil Telindas Mobil Truk

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpatin) Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan yang menyebabkan Ibu Hamil tewas di TKP.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, ketika pasangan suami istri ini dari rumah dari Gunung Taman Desa Legundi Kecamatan Ketapang hendak membeli bakso.

Namun, sebelum sampai tepatnya di Desa Ketapang kendaraan yang dibawa Wawan (21) bersama Istri Juwariyah (21) alami tabrakan dengan kendaraan yang berlawan arus karena motor didepanya tidak ada lampu.

“Dari rumah tujuan beli bakso, lalu tepat di TKP terjadi tabrakan dengan motor yang tak berlampu, lalu terjatuh dan sang istri terlindas mobil yang berada dibelakangnya,” Ujar Denny Yusuf kepada media melalui telefon selulernya. Minggu (5/1/2020) sekira pukul 22. 45 WIB.

Masih kata Denny Yusuf yang bekerja di Satpol PP dan Damkar Lamsel di Kecamatan Ketapatng ini menambahkan, akibat peristiwa itu sempat membuat ramai warga yang bedatangan dan korban Wawan dibawa ke Puskesmas Ketapang. Senin (06/01/2020).

Sementara suaminya mengalami patah tangan dan luka-luka yang saat ini sedang dirawat di Puskesmas Rawat Inap Ketapang. Untuk kendaraannya rusak dan mobil yang melindas korban sudah diamankan oleh Pospol Ketapang,” Tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Lamsel maupun Pospol Ketapang. (Jhony)