LSM Geram Banten Indonesia Galang Dana Untuk Korban Banjir

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Dalam kepedulian dan rasa saling membantu penderitaan yang terjadi akibat bencana alam (Banjir Bandang) Di Negeri Indonesia ini, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GERAM BANTEN INDONESIA, melaksanakan kegiatan sosialisasi kemanusiaan dibeberapa titik wilayah Kalianda, Lampung Selatan. Jum’at (03/01/2020).

Koordinator DPD Provinsi Lampung, LSM Geram Banten indonesia Iwandani, menyampaikan, dalam hal kegiatan ini kami bersama seluruh anggota melaksanakan penggalangan dana untuk saudara kita yang terkena korban musibah banjir, yang ada di banten dan lainnya. “Iya mas hari ini kita baru mulai melaksanakan kegiatan penggalangan dana ini untuk saudara-saudara kita yang ada disana.” Ungkapnya.

Selanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanaka selama tiga hari yang mana kita kerahkan seluruh anggota kita untuk terjun kelapangan mencari donatur para darmawan,” Jelasnya.

Menurut informasi Dana yang sudah terkumpul akan langsung diserahkan dan dikirimkan kepada DPP Pusat LSM Geram Banten Indonesia untuk segera di realisasikan kepada pihak korban bencana banjir. (Jhony)