Wisata Pemandian Way Belerang Pegunjungnya Meningkat Drastis

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Objek Wisata pemandian Air Panas tepanya di Way Belerang Kalianda Lampung Selatan. Pada Tahun Baru 2020 pengunjung melonjak drastis. Rabu (01/01/2020).

Hal itu terlihat jelas saat Bumi1. Com berkunjung kesalah satu Objek Wisata pemandian Air Panas di Kalianda. Novi (45) Tahun, salah satu pengunjung dari luar Kota Palembang bersama keluarga jauh-jauh kesini hanya mau mandi sekaliagus berobat serta jalan-Jalan untuk liburan.

Selanjutnya, kami kesini bersama keluarga dari Palembang berkunjung kesini pengin tau, katanya air belerang ini bisa menyambuhkan segala penyakit, seperti gatal-gatal dan apinya. ” Ungkapnya.

Novi berharap pada pengelolaan objek wisata ini mudah-mudah fasilitas tempat wisata disini lebih dilengkapi dan ditingkatkan seperti perawatan serta pengelolaannya oleh pihak Pemerintah terkait, untuk bisa lebih terasa nyaman di saat para pengunjung mandi di kolam renang air panas ini. “Pintanya.

Disisi lain, para pedagang yang ada dilokasi pemandian Way Belerang, merasa senang karena omset penjualan kami lebih meningkat dari hari-hari biasanya. “Alhamdulillah kami para pedagang disini bersyukur dengan adanya hari libur dan tahun baru 2020 seperti ini omsetnya lumayan,”Ucap Nas pemilik warung disekitar. (Jhony)