Tahun Baru 2020, Pengunju Berbagai Daerah Padati Kerangmas

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Ribuan pengunjung berbagai daerah pada tahun baru 2020 memadati Objek Wisata Pantai Kerangmas tepanya di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Rabu (01/01/2020)

Dilokasi pintu masuk terlihat macet hingga setengah kilo meter dari lokasi Objek Wisata Pantai Kerangmas, dilokasi pantai terlihat rata-rata pengunjung membawa anak-anaknya untuk bermain di pinggir Pantai Kerangmas.

Rudi Sanusi pengunjung asal Desa Tanjung Kusuma Kecamatan Purbolinggo menjelaskan kami berkunjung di Pantai Kerangmas karena pingin tau seperti apa pantainya, denger orang-orang yang pernah kesana bagus.”Ucapnya.

Selanjutnya Rudi berharap akses jalan menuju Objek Wisata Pantai Kerangmas harus diperlebar supaya gak macet dan bisa parkir di tempat yang disediakan oleh pengelola Pantai Kerangmas, “Jadi parkirnya tidak perlu jauh dari lokasi Objek Wisata itu sendiri, “Pintanya.

Masih kata Rudi setelah berkeliling di Objek Wisata Pantai Kerangmas, gak taunya tempatnya bagus dan menghibur untuk anak-anak mandi dan main pasir di pinggir pantai. “Kayaknya nantinya kalau di hari libur akan liburan disini lagi, “Tutupnya.

Yanti pedagang makanan dan jajanan di lokasi Objek Wisata Pantai Kerangmas mengatakan dagangan saya tahun baru ini omsetnya meningkat mencapai jutaan rupiah, “Alahamdulilah rame pak menjelang tahun baru hingga tahun baru sekarang ini, selain pengunjung juga yang beli rame,”Pungkasnya. (Erwan/red)