Pantai Mutiara Baru Dikeluhkan Para Pengunjung

1034 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pengunjung keluhan jalan menuju lokasi Objek Wisata Pantai Mutiara Baru yang sangat licin dan becek, hal itu menjadi keluhan ratusan pengunjung yang melewati jalan tersebut, lokasi wisata tersebut berada di Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Rabu (01/01/2020).

Jalan pintu masuk dari Lintas Timur menuju lokasi Objek Wisata Pantai Mutiara Baru kurang lebih sejauh 2,4 kilo meter tersebut terlihat mengalami kerusakan, jalan selain licin juga becek sepanjang kurang lebih 2,1 kilo meter itu. Dengan kondisi jalan yang berlumpur sangat menyusahkan pengendara motor untuk masuk lokasi pantai.

Pengunjung asal warga Kecamatan Wayjepara Agus menjelaskan saya sangat kesusahan saat masuk kelokasi Wisata, selain licin juga becek. Karena saya mengendarai sepeda motor maka saya sangat kesulitan.

Selanjutnya, Agus selain mengeluhkan juga kecewa saat berlibur di pantai Mutiara Baru. Terutama terkait dengan kondisi jalan, “Karena jalannya sangat tidak layak, kalau bawa sepeda motor dengan membonceng anak-anak cukup menyusahkan, “Ucap Agus.

Sementara Mulyadi warga Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru. Mengeluhkan kondisi sekitar pantai dengan kondisi kumuh sehingga banyak menimbulkan nyamuk sekaligus bau tidak sedap. “Saya baru sekali ini di kepantai banyak nyamuknya, pengelolanya harus mengedepankan kebersihan supaya pengunjungnya tidak kecewa saat kepantai ini, “Pinta Muliyadi.(Erwan/red)