Buah Durian Milik Syahroni Jadi Incaran Pembeli

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Buah durian dari Pekon Menggala Kecamatan Kotaagung Timur, rasanya sangat manis dan tebal buahnya. banyaknya pengunjung yang datang untuk mencicipi sekaligus membeli buah durian tersebut. Selasa (31/12/2019).

Para pembeli yang berasal dari berbagai Kecamatan di Tanggamus sangat kagum dengan buah durian yang lumayan besarnya, pembeli terasa puas nikmati buah durian yang langsung ambil dari kebun warga setempat.

Lani, pembeli asal Tanjung Heran Kecematan Pugung menjelaskan saya kesini sudah menjadi langganan, karena saya setiap membeli buah durian langsung dari Syahroni dengan harga 25000 persatu gandengnya.

Selanjutnya, dengan membeli buah durian seharga 25000 langsung dari kebun Syahroni, karena mau saya jual kembali dan ini sudah menjadi usaha saya saat musim durian. dari hasil jualan durian milik Syahroni untuknya cukup lumayan.”Terangnya.

Yurida asal Pulau Tabuan Kecamatan Cukukh Balak sangat puas, menikmati buah durian yang di miliki oleh Syahroni, karena buah durian dari Syahroni sangat manis dan tidak menggecewakan pelanggannya.

Lanjut Yurida, bukan hanya buah durian saja tetapi ada buah manggis yang manis juga sama persis dengan durian yang tidak mengecewakan pembeli dan saya sangat suka dengan buah Manggis yang di miliki oleh Madyani asal Pekon Menggala,”Ucapnya

Sementara Dewi beserta keluarganya asal Suka Khaja Gunung Alip mengatakan buahnya juga sama manisnya, buah Manggis yang hasil Madyani membeli langsung dari para petani buah tidak mengekecekan dan puas menikmatinya.”Pungkasnya.

Syahroni pemilik sekaligus penjual buah durian menjelaskan durian kita sangat di kenal dari dulu hingga sekarang, karena manisnya, makanya para pelanggan selalu ingat tempat saya di Pekon Menggala Kotaagung Timur ini, “Bebernya.

Ditempat yang sama Madyani menuturkan. Buah Manggis kita ini tidak mengecewakan karena sudah dikenal di berbagai daerah, bahkan Manggis kita bukan hanya di Lampung saja tetapi sampai di kirim kepulau Jawa, Serang, Tangerang dan Jakarta.”Jelasnya. (Hasbuna)