Bekas Tambang Pasir Di Desa Sriminosari Telan Dua Bocah

109 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bekas tambang pasir di Midsugoro telan korban, kali ini menelan dua korban jiwa sekira pukul 08.00 Wib, dua bocah tewas tenggelam di bekas galias pasir tepatnya di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Selasa (31/12/2019).

Indentitas bocah yang tenggelam di bekas galian pasir bernama Rizki Romadhoni umur 8 tahun dan Kinan Khusnuzan Syahrudi 10 tahun, keduanya warga dusun I Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Dua korban pada hari selasa sekira jam 08.00 Wib sedang bermain di kubangan tanah milik Midsugoro bekas galian pasir, hingga mengakibatkan dua bocah tersebut tewas tenggelam.

Eliyas warga Desa Sriminosari bersama empat temannya saksi mata menjelaskan pada saat itu anak-anak/korban sedang bermain di kubangan bekas galian pasir, tiba-tiba saksi melihat korban tenggelam, kemudian saksi berteriak meminta tolong, kemudian datang Supriono menuju ke lokasi, sesampainya di lokasi Supriono sudah tidak melihat korbanya.

“Kemudian Supriono dan Laila menunjuk ke arah korban tenggelam, dan langsung mencari, setelah menemukan korban di dalam air, yang pertama kali ditemukan bernama Rizki dari dalam air, pada saat mengangkat korban tersandung korban Kinan, lalu Supriono mengangkat keduanya dan membawanya ke pinggiran,”Bebernya.

Selanjutnya Supriono langsung membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkaan pertolongan, namun korban sudah dinyatakan meninggal oleh Dr. Puskesmas Maringgai.”Ucapnya.

Untuk saat ini langkah-langkah Polsek Labuhan Maringgai mendatangi Tkp, melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas, memintai keterangan saksi-saksi, mengantarkan jenazah almarhum ke kediamannya untuk dimakamkan.(Erwan/red)