Begal Kembali Berulah Di Kota Bulukumba, Satu Motor Raib

100 Kali Dilihat

Sulsel (Bumi1. Com) Para pelaku begal marak kembali berulah dan membuat resah warga Kota Bulukumba Sulawesi-Selatan. Kali ini, korbannya seorang pelajar yang duduk dibangku kelas VII, SMPN 2 Bulukumba, bernama Nabil 12 tahun.

Sebelum dibegal, bocah berusia dua belas tahun ini, rencananya akan membeli makanan dan cemilan berupa gorengan untuk dibawah menuju ke rumah nenek korban. Namun naas, saat melintas di depan Labissa Cafe & card wash, tepatnya di Jln. Melati, korban mendadak disalip oleh tiga orang remaja yang teridentifikasi mengendarai motor jenis Mio M3 berwarna biru. Lalu korban sempat dipepet dan diminta berhenti oleh ketiga pelaku yang langsung mengeluarkan badik, serta mengancam korban bersama rekannya.”Ucap korban.

Diluar dugaan, warga Jln. Bakti Adiguna Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu ini, mendadak harus menjadi korban kejahatan dan berhadapan dengan pelaku begal yang menghadang korban sekitar pukul 01.00 Minggu, (29/12) dini hari.

Meski berhasil menyelamatkan diri dan pulang ke rumah. Akan tetapi, korban harus merelakan motor yang dikendarainya, berpindah tangan dan dirampas oleh pelaku yang beraksi dengan menggunakan sebilah pisau tajam.

Orang tua korban, Trisnawati Rusida saat dikonfirmasi melalui via telefon selular pada Minggu, (29/12) malam menjelaskan, “Sebelum kejadian, korban berpamitan untuk menginap di rumah neneknya dan tidak pulang ke rumah. Akan tetapi, di tengah jalan, korban tiba-tiba berubah pikiran dan malah menginap di rumah salah seorang rekannya, di Jln. Jati.”Ucapnya.

Sementara, para pelaku langsung kabur dan tancap gas ke arah kompleks pemakaman di belakang SMAN 8 Bulukumba. Dari penuturan korban, salah satu pelaku teridentifikasi berambut panjang alias gondrong.

Kasus perampasan sepeda motor Yamaha Vino, warna ungu, DD.5803 HE, atas nama Umar tersebut untuk saat ini tengah dalam proses lidik, aparat kepolisian, Polres Bulukumba, berdasarkan Laporan polisi nomor LPB / 647 / XII /2019 / SPKT tanggal, 29 Desember 2019. (Fadly)