Desa Kebon Damar Adakan MDST Program DD 2019

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pemerintah Desa Kebon Damar Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur mengadakan musyawarah Desa serah terima (MDST) program anggaran dana desa (DD) tahun 2019, Minggu (22/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kebon Damar, Camat Mataram Baru yang diwakili Sekcam Prayetno, Kepala Puskesmas Mataram Baru Sriyati, Babinkantibmas Kebon Damar Brigpol Jajang Kurniawan,Babinsah Kebon Damar Kobda Heru B, perangkat Desa dan masyarakat Desa Kebon Damar.

Kepala Desa Kebon Damar Giarto dalam penjelasannya mengatakan ini kegiatan serah terima mobil ambulans anggaran tahun 2019 sekaligus menyerahkan goro-gorong dan TPT pada masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya mobil ambulans ini sangat bermanfaat untuk warga yang bener-bener membutuhkan.

Selanjutnya ia berharap pada masyarakat agar di gunakan sebaik-baiknya dan di rawat supaya awet untuk kepentingan masyarakat Desa Kebon Damar. “Mobil ambulans ini harus di rawat supaya awet, kalau adapun yang rusak dikit-dikit nantinya juga harus di perbaiki dan dimusyawarakan agar mobil ambulans ini tetap sehat, “Pungkasnya.

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Mataram Baru Prayetno mewakili Camat dalam sambutanya mengatakan Desa Kebon Damar hari mengadakan serah terima mobil ambulans untuk pelayanan masyarakat dan pengelolaanya harus bertanggung jawab sepenuhnya dalam pemberian mobil ambulans.

Selanjunya Sekcam berharap, dengan adanya mobil ambulans ini bisa sehat walafiat serta pengelolaanya harus dengan baik dan dirawat supaya awet, selain itu dalam pengelolaanya harus tranfaran supaya tidak menimbulkan kecurigaan.”Pungkasnya. (Erwan/red)