Kader KPM Desa Karang Anyar Bagikan Sembako

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur melalui Kader keluarga penerima manfaat (KPM), kembali membagikan bantuan sembako yang kedua kalinya pada masyarakat Batita dan Bumil, Sabtu (21/12/2019).

Pantauan Bumi1.Com di lokasi pembagian bantuan sembako pada Batita dan Bumil terlihat sangat antusias untuk mengantri pemberian sembako melalui program keluarga penerima manfaat (KPM) yang di gelar oleh Desa Karang Anyar, bertempat di Aula balai Desa setempat.

Juminten selaku Kader keluarga penerima manfaat (KPM) mewakili kepala Desa Karang Anyar menjelaskan ini dalam rangka pembagian bantuan sembako untuk anak usia dibawah umur tiga tahun (Batita) dan ibu-ibu hamil (Bumil). Semuanya yang mendapatkan bantua sembako berjumlah 276 peserta KPM yang terdiri dari Batita dan Bumil yang ada di Desa Karang Anyar.

Selanjutnya, kegiatan pembagian bantuan seperti sembako seperti ini dalam setahun diadakan dua kali di bulan Juni dan Desember 2019, “Juminten Kader KPM berharap pada Pemerintah, program seperti ini harus ditingkatkan lagi, karena sangat membantu masyarakat yang bener-bener membutuhkan batuan seperti susu, telor, kacang ijau, minyak, tepung beras, tepung terigu dan gula jawa.”Ucapnya.

Masih kata Minten “Semoga bantuan yang di berikan oleh pihak Desa Karang Anyar ini bisa di rasakan dan dinikmati masyarakat yang membutuhkan dan membantu masyarakat yang ada di Desa Karang Anyar.”Pungkasnya.

Yuni warga dusun 10 Desa Karang Anyar penerima KPM mengatakan saya sangat senang mendapatkan bantuan berupa sembako seperti ini, karena sangat membantu saya yang bener-bener membutuhkan bantaun ini.

Masih kata Yuni “Saya sangat berterimakasih pada Pemerintah Desa Karang Anyar yang sudah memberikan bantuanya untuk saya dan orang lain, saya berharap pemberian bantuan seperti ini di lanjutkan kembali untuk tahun depanya.”Pintanya. (Erwan/red)