Polres Lamsel Musnahkan Ribuan Miras, Hasil Ops Cempaka Krakatau 2019

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edy Purnomo, SH, SIK, MM. Beserta jajarannya melaksanakan pemusnahan barang bukti ribuan minuman keras (Mirah) sebanyak 1.215 ribu botol berbagai jenis, serta beberapa juga jenis barang haram narkotika seperti, Sabu, Ekstasi, dan Ganja. Kamis (19/12/2019).

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Forkompinda dan Para pejabat setempat.Pemusnahan barang bukti tersebut dilaksakan di Lapangan Korpri Komplek Pemkab Lampung Selatan.

Barang-barang haram tersebut, diperoleh dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Lamsel, hasil Operasi Cempaka Krakatau 2019 selama 10 Hari Di wilayah Hukum Polres Lamsel.

Kapolres Lampung Selatan, Mengatakan dengan pemusnahan barang haram ini semoga penyakit masyarakat akan terus menurun dan sampai hilang serta tidak ada lagi yang menggunakannya,” Katanya Kapolres Lamsel.

Selanjutnya kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) ini dihancurkan dengan menggunakan Kendaraan alat berat dan jenis Narkotika dengan cara dibakar dalam tong yang sudah di siapkan.”Tutupnya. (Jhony)