Pembangunan DD Desa Purworejo Ditermin Terahir Capai 85%

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa (P3MD) di Desa Purworejo Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur pada tahun 2019 sudah di realisasikan untuk pembangunan Drenase dan Rambat beton, Selasa (17/12/2019).

Pembangunanya terlihat sangat jelas saat Bumi1. Com berkunjung di lokasi pekerjaan yang menggunakan Dana Desa (DD) yang dikucurkan Pemerintah Pusat melalui rekening Desa Purworejo.

Kepala Desa Purworejo Jarkasih menjelaskan Dana Desa (DD) di Desa kita sudah kita kerjakan untuk membangun Drenase dan Rambat beton yang semuanya ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) 2019.

Selanjutnya untuk pembangunan Dana Desa (DD) tahun 2019 di termin pertama sampai terakhir ini sudah mencapai 85% yang sudah terealisasikan. Tinggal finising saja, “Jelas Kades Jarkasi saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com di kediamanya.

Sementara Kades setempat menambahkan “Dengan adanya program (DD) ini Desa kami akan lebih maju dari segi pembangunan dan yang lainnya. “Ucapnya.

Jarkasih selaku Kades berharap dan berpesan pada masyarakat agar menjaga dan merawat bangunan yang sudah jadi supaya awat dan bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Purworejo .”Pintanya. (Erwan/red)