Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lamtim Gelar Silaturahmi Bersama Guru

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur menggelar silaturahmi dengan guru-guru dan kepala sekolah yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan dan mendekatkan diri selaku Kadis baru dengan para guru dan kepala sekolah, Bertempat di SMPN 1 Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Selasa (17/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Sudarman,Sekertaris Dinas Pendidikan Marsan, Korwil Labuhan Maringgai Sumantak, Camat Labuhan Maringgai Indrawati dan seluru guru dari Paud, Tk, SD, SMP dan kepala sekolah di Kecamatan Labuhan Maringgai.

Pesertanya seluruh guru dan kepala sekolah yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai turut hadir semua, Ratusan peserta yang terdiri dari guru Paud Tk, SD, SMP dan kepala sekolah nampak hadir memenuhi ruangan kegiatan acara silaturahmi yang di gelar oleh kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Sudarman di dampingi Sekertaris Pendidikan menjelaskan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan pada guru-guru, Baik itu kepala sekolah maupun guru Paud, Tk, SD dan SMP yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai.

Selanjutnya “Kususnya pada guru-guru, Ini untuk tahap perkenalan sehingga kita bisa memperbaiki sistem pendidikan lebih baik, Di mulai hari ini untuk menata ulang situasi yang akan mendukung program tentang kemajuan pendidikan di Lampung Timur, “Yang berkaitan dengan guru-guru yang mengajar di Kecamatan Labuhan Maringgai ini.”Ucapnya.

Masih kata Kadis Sudarman, “Saya mengintrusikan pada semua guru maupun kepala sekolah harus disiplin, Apabila nanti kalau ada pelaporan guru maupun kepala sekolah yang tidak disiplin. Saya tidak akan segan-segan menindak atau memberikan peringatan tegas, “Karena guru merupakan panutan untuk anak-anak didik. “Tegasnya.

Sementara untuk programnya belum, Karena saya menjadi Kadis Pendidikan baru kurang lebih dua Minggu ini, Untuk saat ini lagi baca situasi dan program-program. baru bisa kita lihat mana yang harus di prioritaskan untuk kedepanya. “Jelasnya. (Erwan/red)