Dandim 0429/Lamtim Serahkan Kunci Rumah Dan Bagi Sembako

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bagikan sembako dan serahkan kunci rumah dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 yang mengambil Tema ” TNI-AD ADALAH KITA”, Bertempat di Desa Gedung Wani Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur, Kamis (12/12/2019).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengawali sambutanya menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada Kapolres Lamtim dan semua tamu undangan yang bisa hadir dalam acara penyerahan kunci rumah dan pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019.

“Kegiatan Bhaksos berupa pembagian Sembako dan penyerahan kunci rumah ini merupakan wujud positif kebersamaan dan keperdulian antara Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima, sekaligus momentum ini bertepatan dengan hari Juang TNI AD.Ucapnya.

Selanjutnya kedepan kami TNI dan Polri akan berusaha bagaimana keberadaan kami bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur termasuk memberikan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.”Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Sementara Kades Gedong Wani Sigit mewakili warga Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0429/Lamtim dan jajaran atas bantuan yang diberikan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerima sedangkan bagi yang sudah memberikan bantuan akan mendapatkan pahala.

“Semoga kebersamaan ini akan terus terjaga sehingga bisa tercipta hidup yang rukun dan damai berdampingan dengan keanekaragaman Suku, Agama dan Budaya. Sekali lagi atas nama warga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang telah memberikan bantuan ini, selamat Hari Juang TNI Angkatan Darat, semoga semakin jaya dan dicintai Rakyat, “Katanya.

Selanjutnya Dandim beserta rombongan melanjutkan Bhakti Sosial pengecetan Masjid Al-Khoirot, Desa Kedong Wani, Dusun II Kecamatan Marga Tiga.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Dandim 0429/LamTim Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim, Sekcam Marga Tiga Suwarni, Kapolsek IPTU Yusmawardi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirarana Ranting LIV Kodim 0429/lamtim Ny. Hj. M. Darwis, Pengurus Persit Kodim, Kades Gedong Wani Sigit, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, Anggota FKPPI Margatiga dan warga masyarakat. (Wahib)